LAPORAN OJT MINGGU PERTAMA

Ini adalah laporan OJT aku yang Minggu pertama. Maaf ya aku baru bisa menulis laporan aku sekarang soalnya aku baru OJT. Aku OJT di Dunia Pulsa tempatnya di Sepande.

* HARI SENIN TANGGAL 9 PEBRUARI 2009 :

1. Membuat WEB untuk Dunia Pulsa.
2. Saya di suruh membuat EMAIL untuk chatting sebagai Marketing Dunia Pulsa.
3. Mengirim iklan lewat internet tentang Dunia Pulsa agar Dunia Pulsa bisa dikenal oleh masyarakat luas.

* HARI SELASA TANGGAL 10 PEBRUARI 2009 :

1. Kegiatanyya tidak beda dari hari2 yang kemarin hari ini aku masih disuruh mendisain WEB yang telah aku buat.
2. Mengirimkan iklan lewat internet.
3. Mendisain WEB saya sendiri.

* HARI RABU TANGGAL 11 PEBRUARI 2009 :

1. Mendisain WEB Dunia Pulsa.
2. Chatting sebagai Marketting Dunia Pulsa untuk melayani pelanggan Dunia Pulsa.
3. Mengirim iklan di internet.

* HARI KAMIS TANGGAL 12 PEBRUARI 2009 :

1. Mengirim iklan di internet.
2. Catting sebagai Marketting Dunia Pulsa unuk melayani pelanggan Dunia pulsa sekaligus tukar informasi antar sesama Agen.
3. Melanjutkan mendisain WEB.

* HARI JUM'AT TANGGAL 13 PEBRUARI 2009 :

1. Kegiatannya masih sama seperti hari2 kemarin yaitu Chatting sebagai Marketting Dunia Pulsa.
2. Melanjutkan mendisain WEB.
3. Mengirim iklan dan membuat iklan baru untuk Dunia Pulsa.

* HARI SABTU TANGGAL 14 PEBRUARI 2009 :

1. Untuk hari sabtu aku nggak ada kegiatan OJT karena aku cuma kesekolah untuk meminta tanda tangan pembimbing. Jadi hari sabtu libur dan cuma pergi kesekolah aja...

* HARI MINGGU TANGGAL 15 PEBRUARI 2009 :

1. Hari Minggu kan kegiatannya hari libur nasional jadi kita senua libur dirumah dan tidak ngapa2in. Hari Minggu itu waktunya kita kumpul sama keluarga dan refresing .....




0 komentar: